Minggu, 08 Desember 2013

Jupe oh Jupe



Gak playboy namanya kalo gak pernah kena tampar sama cewe. Percaya deh, cowo playboy itu sering banget kena tampar. Jadi gini, gue mau ngeshare pengalaman kocak gue pas waktu SD. Ini pengalaman pertama gue kena tampar ama cewe dan pengalaman pertama gue megang dada cewe.

Ceritanya pas dulu waktu kelas 5 SD, gue punya temen cewe namanya Jupe (nama disamarkan). Si Jupe ini (maaf) toket nya gede banget buat seukuran anak SD. Gue heran dan penasaran banget. "Kenapa anak SD tapi kok dada nya gede banget". Apeu.

Bahkan gue pernah mikir, "Kenapa dada dia gede, sedangkan gue engga". Pffft. Pertanyaan goblok dari orang goblok. Nah karena rasa penasaran gue semakin berkecamuk, gue akhirnya memberanikan diri buat nanya langsung sama Jupe.

"Eh pe, kok itu lo gede banget sihh? (sambil nunjuk-nunjuk ke tok*tnya)". Plaakkkk. Spontan tangan Jupe langsung mendarat di pipi gue yang belum berjerawat itu. Gue langsung bengong sambil masih ngeliat dada Jupe dengan mata melotot. Karena tau dadanya dipelototin, Jupe langsung nutupin dadanya pake tangan trus pergi ninggalin gue dengan muka merah.

Anjis. Gue kena gampar gitu aja. Dan rasa penasaran gue malah gak terobati sama sekali. Gue heran, cuma nanya gitu doang kok gue digampar sih. Ya, segitu polos nya gue dulu. Waktu itu gue kepikiran kok cewe sensitip amat kalo di tanya itu. Mungkin lagi PMS. Tapi jaman gue SD belum ada istilah cewe PMS. Hahaha

Setelah insiden digampar itu, gue jadi makin intens memperatiin dada si Jupe. Tiap hari gue selalu nyariin dia hanya untuk sekedar nyuri pandang. Tentu rasa penasaran gue makin gede. Entah kenapa sekarang gue berpikir itu rasa penasaran atau rasa birahi. Hahahaha

6 hari setelah itu gue memutuskan untuk menuntaskan rasa penasaran gue lagi. Gue pantang menyerah. Setelah gue ketemu Jupe, kali ini gak pake nanya, tanpa babibu lagi langsung gue pegang tuh dada si Jupe sambil ngeremas-remasnya dengan muka kek om-om seneng mangap-mangap kegirangan. Alhasil tanpa basa-basi beberapa tendangan dan tonjokan berhasil mendarat di tubuh gue.

Gila, perih banget ding. Itu gue lakuin di kantin pula. Rame juga. Malu anyinggggg. Si Jupe pake nangis segala tuh. Tapi gue cukup puas. Rasa penasaran gue sedikit terobati. Tau gak apa yang gue pikirin pas itu? Gue berpikir jadi gitu ya dada cewe. Gede dan kenyal-kenyal gitu. Tapi kok dada gue datar gini ya? Polos banget dah.

Besok nya gue dipanggil sama guru dan di kasih hukuman karena kejadian itu. Trus gue ngejelasin ke guru kalo gue penaran kenapa dada si Jupe kok gede kali. Guru gue pun ngejelasinnya dengan bijak. Dan akhirnya gue mengerti dan malu banget karena berlaku hal gak senonoh gitu. Hukuman gue simple, gue kudu ngikutin lomba Matematika yang seminggu yang lalu gue tolak mentah-mentah karena alasan "MALES". Faakkkkkk.

Mungkin, disinilah cikal bakal gue sekarang menjadi seorang cowo yang mesum gini. Dari kecil aja udah keliatan bakat nya. Wuanjis. Hahaha. Mesum itu manusiawi. Namanya juga proses pertumbuhan. Kadang suka aneh-aneh.

Begitulah pengalaman pertama gue kena gampar dan pegangin dada cewe. Sorry kalo cerita gue rada jorok. Tapi itu lah kejadiannya. Hahaha. Semoga kalian mendapat hikmah dari cerita gue ini. Entah apa. Oke, sekian dan salam tok*t ( • Y • ) . *ngilang*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar