Selasa, 14 Januari 2014

Bernama Natasha

Hello epri badeh...

Eh, lupa ngucap salam. Oke ulang lagi...

Assalamualaikum warahmatullahiwabarakaatuh.

Nah, monggo dijawab dulu itu salam gue. Hhe. Jadi gini.....Eh, gue ke inget kata ustad gue pas didikan subuh dulu, setiap kita mengawali sesuatu, sebaiknya mengucapkan basmalah. Oke, ulang lagi.

Assalamualaikum warahmatullahiwabarakaatuh.
Bismillahirahmanirrahim...

Sip. Mari kita mulai tulisan ini.

Jadi gini, tadi gue abis ngebaca tulisan si Cinto tentang mantan nya, tetiba gue dapat inspirasi gitu untuk bikin tulisan. Mood gue nulis yang telah hilang beberapa minggu ini pun kembali muncul dengan sangat membara. Thanks Cinto. Kau telah membangkitkan jiwa penulis ku lagi.

Postingan ini gue beri judul "Natasha, Sang Mantan Terindah Nomor 2"

Ada pula gitu yang namanya mantan terindah nomor 2. Mantan terindah kan biasanya sebiji. Eh typo, maksudnya seorang. Penasaran kan gimana cerita nya? Oke. Baca terus ya sampe habis.

Jadi pas itu, gue masih esempe. Dan di sini lah gue bertemu Natasha. Hari itu.....

Eh bentar, perut gue melilit. Eek dulu bentar ya. Tunggu....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

*15 menit kemudian* masih belum kelar. Tunggu bentar lagi. Lagi konsentrasi penuh.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

*15 menit kemudian lagi* Duh, rokok gue belum habis. Tapi kaki udah kesemutan. Ah, tanggung.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

*15 menit kemudian lagi*
Oke sip. Kelar. Jadi tadi gue sampe dimana?.. Oh sampe situ. Jadi hari itu gue kenalan sama cewek bernama Natasha. Kami kenalan di.....

Fakkkk. Gue baru ke inget belum cebok. Pantes anus gue daritadi gatal melulu. Ternyata lupa cebok. Bentar, gue cebok dulu....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

*5 menit kemudian*
Ah peler, air malah abis. Padahal baru setengah cebok. Duh, tunggu bentar ya, gue mau ke musolla deket kosan buat cebok dulu.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

*30 menit kemudian*
Huvt selesai juga. Oke, mari kita lanjutkan. Jadi nih, gue kenalan sama Natasha ini karena gak sengaja aja. Awalnya gue cuma....

Duh, udah azan nih. Sebagai alumni Sekolah Dasar Islam Sungai Rotan, alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Bukittinggi, alumni Madrasah Aliyah Negeri 1 Model Bukittinggi, dan sekarang kuliah di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Qasim Riau gue gak bisa mengabaikan seruan untuk menghadap Allah tersebut. Bayangin men, dari gue balajar 1+1=2 sampe sekarang belajar 1+1=kita, latar belakang pendidikan gue adalah agama. Basic gue udah pantas jadi ulama yang sejajar dengan Syekh Puji. Yoi, poligami. Jadi, gue kudu sholat dulu ya. Buat kamu-kamu yang baca tulisan gue ini yang belum sholat, sholat dulu. Karna sholat adalah tiang agama. Yoi.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

*20 menit kemudian* Selesai juga ambil wudhu ke musolla. Tapi balik lagi ke kos. Padahal orang disana lagi sholat berjamaah. Demi menulis sebait tulisan ini. Dedikasi gue sungguh tinggi untuk menulis. Huvt.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

*3 menit kemudian* Sabar, ini baru rakaat ke-2.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

*4 menit kemudian* Udah rakaat k-3 cuy.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

*2 menit kemudian* Akhirnya salam juga. Bentar gue zikir sama doa dulu.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

*15 menit kemudian* Oke. Lanjut.

.
.
.
.


*sebagian teks hilang*

_________________________________________________

Nah sekian guys. Gue udah kehilang mood nulis karena kelamaan proses nya. Huvtae.

Jadi gimana cerita tentang mantan terindah gue yang nomor 2 ini? Galau banget kan? SEDIH BANGET kan? Pasti nya kalian sungguh iba dengan nasib gue. Kalian pasti juga mengutuk kelakuan Natasha karena udah memperlakukan gue kayak gitu. But, dia adalah salah satu yang wanita yang terindah di hidup gue. Hhe

Jadi kesimpulannya kalian sebagai cewek jangan mau ngelakuin hal begitu karena perasaan cowok itu juga harus dijaga. Jangan mentang-mentang disayang jadi seenaknya aja. Cowok juga punya titit. Mengertilah, kami juga ingin dimengerti.

Oke, jika ada yang mau ditanyain silahkan komen ya dan jangan lupa follow gue. Klik tuh gambar burung hitam yang sering terbang-terbang di blog gue. See you next post. ^_^

3 komentar: