Senin, 17 Februari 2014

Adakah wanita yang seperti ini?



Cowok : *telfonan* Sayang, jalan yuk. Aku kangen.
Cewek : Yuk. Aku juga udah kangen kamu.
Cowok : Kita ke Restaurant A ya.
Cewek : Tapi yang, itu kan restaurant mahal.
Cowok : Iya gpp. Aku lagi ada duit kok. :))
Cewek : Jangan lah yang. Ini kan bulan tua. Berhemat dong.
Cowok : Jadi kamu nolak pemberian aku?
Cewek : Bukan gitu. Aku sungguh kangen banget sama kamu. Sungguh sungguh kangen. Aku sangat ingin bertemu kamu secepatnya. Tapi aku menolak untuk diajak ke tempat mahal hanya untuk bertemu aku. Kenapa harus kesana sedangkan kita bertemu dan makan di bakso keliling aja udah bisa bikin kita berdua melepas kangen?
Cowok : Tapi yang, aku ingin membuat kamu bahagia.
Cewek : Cewek mana sih yang gak bahagia diajak kencan ke tempat mahal. Tapi itu semu yang. Bahagianya semu. Lebih baik duit kamu, kamu tabung untuk masa depan. Untuk buka usaha, untuk naikin haji ortu, atau bahkan untuk melamar aku nanti. Itu lebih berarti daripada harus mengahambur-hamburkan uang untuk kebahagian sesaat.
Cowok : Maaf yang, aku harus sedikit memaksa. Sudah tugas seorang lelaki untuk membahagiakan wanita nya.
Cewek : Maaf juga sayang, aku juga akan memaksa. Untuk saat ini aku sudah sangat bahagia karena memiliki seorang kekasih seperti mu. Walaupun tanpa kemewahan, aku sudah sangat bahagia. Tapi untuk saat ini, lebih baik kamu membahagiakan orang tua mu dulu sebelum aku. Letakkan mereka pada prioritas pertama. Sedangkan aku? Aku tak ingin kamu begitu bersusah payah memikirkan berbagai cara membahagiakan ku. Apalagi dengan harta sehingga kamu rela mengorbankan uang makan mu hanya untuk mentraktirku makan atau apapun itu. Bahagia ku adalah selalu disamping mu sampai menjadi istri mu kelak. Bahagia ku melihat calon suami ku berbakti kepada orang tua nya.
Cowok : Sayang, aku sungguh beruntung punya pacar sepertimu. Semoga kau benar-benar adalah jodoh ku kelak.
Cewek : Aku selalu mengaminkan itu sayang, setiap doa sehabis salat ku. Selalu. Jadi, nanti kita jalan. Makan bayar masing-masing. Kamu bisa menabung, aku juga bisa menabung. Jujur sayang, aku agak kurang setuju dengan pepatah "cowok musti ngebayarin".
Cowok : Yang, love you.

So, adakah wanita yang pemikirannya kayak gitu? Kalo ada, kenalan yuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar