Selasa, 18 Desember 2012

High Prestige Part I

SeteLah beberapa saat LaLu gue menamatkan membaca semua artikeL di bLognya para penuLis-penuLis terkenaL yang berawaL dari nuLis bLog juga,seperti ALitt, Bena, dan Raditya Dika, membuat gue juga semangat buat nuLis di bLog. Siapa tau gue juga bisa mengejar cita-cita gue, jadi penuLis.

Kadang bingung juga mau nuLis apaan di sini. Trus setelah gue pikir-pikir bLog juga bisa seperti diary. Maka gue memutuskan untuk menuLis kisah-kisah tentang gue. Tujuan Lain nya sih agar gue gak Lupa aja. Gue itu orang cuek banget, karna sifat itu membuat gue menjadi peLupa tentang haL-haL yang seharusnya di ingat.

Oke, gue kepikiran buat nyeritain tentang masa LaLu gue bersama dengan beberapa orang wanita, baik mantan pacar ataupun mantan gebetan. Dan gue hampir meLupakan beberapa haL daLam hubungan tersebut. SebeLum gue meLupakan semua nya, aLangkah Lebih baik untuk gue menuLis tersebut.

Kita muLai dengan cinta gue yang terakhir.


Cinta gue yang terakhir ya ? Hmmm...

Sebenar nya tentang cinta yang ini udah gue ceritain sedikit di post gue sebeLum nya tentang tandas nya cinta gue ini. Tapi sebeLum gue terLanjur move on dan move up, gue gak mau Lupa kenapa gue mencintai dia. Sipp, mari kita muLai..

Ini berawaL dari pertama kaLi kami bertemu di sebuah angkot yang sama-sama kami tumpangi. Seperti Laki-Laki normaL Lain nya gue pasti tertarik buat ngeLirik-Lirik cewek dan meniLai nya dalam hati.

" Wah cantik. Tapi kayak nya orang jutek dan gak asik buat di ajak ngobroL "
" Manis sih, tapi gak suka cewek modeL gini. Mati karancak an "
" GiLa, tebeL banget tu bedak. Ya ampun "
" Jiah, masak cewek SMA make Lipstik sih. kayak emak-emak "

Seperti itu Lah biasa nya gue ngomong di daLam hati ketika meLihat cewek. Dan ujung-ujung nya di akhiri dengan peniLaian agar gue kehiLangan niat buat ngajak kenaLan. Tapi gue nya mah emang gak pernah ada niat buat ngajak kenaLan cewek sebeLum ada sesuatu yang membuat gue tertarik. Hampir semua cewek sih yang gue niLai jika meLihat mereka. Dan apa kata hati gue waktu ngeLihat dia.

" Cantik ? Enggak juga. Biasa aja kayak nya. Tipe gue juga gak ada daLam diri nya. Tapi, kok aura nya beda ya. Gue tertarik banget sama cewek yang menurut gue aura nya berbeda. Tapi, ya sudahLah. KaLau jodoh ntar juga di pertemukan sama tuhan. WoLes aja. "

Itu peniLaian pertama gue waktu ngeLiat dia.

SeteLah berseLang beberapa buLan, gue jadi makin sering curi-curi perhatian sama dia. Dan gue masih woLes aja. Gak ada niat buat kenalan atau deket. Tapi waktu itu pas temen-temen gue gangguin dia, dia tersenyum. Dan itu pertama kaLi nya gue iat tersenyum.

" GiLa.. Manis juga ternyata ya. "

PeniLaian gue emang sering asaL-asaLan. Gue kan orang nya punya sifat mudah suka sama sesuatu jika itu menarik. ApaLagi cewek. Tapi masih sekedar suka Loh. Jatuh cinta nya mah suLit banget.

Beberapa buLan kemudian nya Lagi, gue tambah sering nyuri-nyuri perhatian. Sampai gue waktu itu suntuk banget di depan Laptop mau ngapain, gak sengaja terLintas di hati gue buat nyari mana tuh FB sama Twitter dia.

AwaL nya susah banget nyari nya. Nama nya aja gue gak tau, gimana mau nyari. Iya Lah kaLau dia pake nama asLi di FB nya, gimana kaLau nama nya ngikutin trend anak muda sekarang, ALAY. Mati dah gue buat mengkombinasikan huruf-huruf sama angka-angka buat nyari nama dia.

AkaL gue gak singkat Loh. Gue ingat kaLo dia itu adek keLas gue. Gue cari FB adek kelas yang Lumayan banyak temen nya, LaLu gue cari satu-satu dengan mencocokan PP nya. Tapi ada satu masaLah Lagi, gimana kaLau dia gunain PP kartun atau editan potosop tingkat dewa yang membuat PP seseorang sekeLas wajah nya Anisa Chibi. Mana bisa gue ntar ngenaLin nya. Dan dari detik itu gue mencoba untuk berhenti berpikir dan mencoba buat nyari.

Yap, jodoh emang gak kemana, baru beberapa scroLL ke bawah gue udah bisa nemuin. Untung aja dia gak pake PP aneh-aneh. Oh, jadi ini ya FB nya. Dan gue ternyata udah temenan mah di FB. LaLu gue buka, Liat foto nya satu-satu.

" Tunggu duLu, ini kayak nya gue pernah mentionan deh sama nih orang kaLo Liat poto nya."

Gue Langsung nge ubrek-ubrek tab mention gue sampai paLing bawah dan akhir nya nemu.

"Jiah, ternyata gue udah kenaLan dari Lama. Hahahaha, kenapa gue baru sadar."

MuLai dari sana gue niat buat PDKT-an ama dia. MuLai cara-cara maLu-maLuin gaya anak socmed yang SAB....Sok Asik Banget.

Tapi ada sesuatu ang aneh pada diri gue. Gue seperti seseorang yang baru pertama jatuh cinta. Berani nya di socmed, Langsung salting di dunia nyata. Gue kayak orang yang berbeda dari sebeLum nya. Kemana muka badak gue ? Kemana sifat gak tau maLu gue ? Kemana PeDe tingkat dewa gue ? Kemana....?

Dengan aura nya tersebut, gue kayak di paksa buat jaim-jaiman dan kaLem buat deket dia. Bahkan ya, di sekoLah pun gue gak berani nyapa dia. NgeLiat mata dia aja gak berani. Entah kenapa sifat gue yang telah Lama gue bunuh, kembaLi Lagi. Sifat gue yang cooL-cooLan gak jeLas dan di padu dengan sifat cuek gue menjadi seperti orang yang arogant banget. Tapi itu cuma dia doang. Sama cewek Lain mah tetep woLes gue nya.

Waktu itu gue teringat kaLo aura nya sama ama aura seseorang yang sangat berarti banget ama gue. Seseorang yang sangat gue cintai duLu dan sekarang yang gak bisa gue bunuh-bunuh cinta nya daLam hati gue. Seorang wanita yang pertama kaLi nya seumur hidup gue yang menoLak cinta gue. Aura nya sama persis. Membuat gue gak sanggup ngapa-ngapain deket dia. Nanti Lah ya, postingan gue bakaLan sampai ama cerita dia.

Keadaan ini terus berLanjut dan gak ada kemajuan sama sekaLi daLam hubungan ini. Dia kayak nya juga gak mau tau gitu. Gue bingung. Gue gak mau ngeLepasin dengan mudah gitu aja. Tapi gue cuman bisa dekeeet banget di socmed, dan jauh bangeeetttt di dunia nyata. Serius, semua kemampuan gue daLam menghadapi cewek hiLang saat itu juga.


Tapi untuk kaLi ini, cerita nya cukup sampai di sini duLu ya. SoaL nya gue ngetik ini pagi-pagi sejak jam 3 subuh tadi. ApaLagi hari ini ujian. Ntar siang mau di Lanjutin dengan part II nya. Isi nya kLimaks dari cerita ini.
See You Next Time. ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar