Senin, 02 Desember 2013

Friendship until die. :') Part 2

Hai. Di postingan sebelumnya gue udah nyeritain tentang LCA. Asal mula SVC. Nah sekarang gue mau ngelanjutin cerita nya.

LCA semakin renggang. Karena salah satu anggota mulai jarang ngumpul. Ya, si Ade. Dia udah sering main sama temen sekelas nya. Kami pun maklum. Kita beda kelas. Jadi lah yang sering nongkrong itu gue, Zhafran, Apis, dan Pikiak. Ini berlangsung sampai kelas 12. Kebetulan kelas 12 gue sekelas sama Zhafran. Kelas XII IPA 3.

Jadi, suatu hari kami berempat berencana pergi ke Padang untuk mendaftar langsung bimbel di GAMA Padang. Karna kami udah di kelas penghujung, jadi harus bersiap-siap. Lagian kalo daftar nya lebih awal, maka bayar nya lebih murah.

Lagi berembuk tentang rencana itu, datang lah Ai. Ketua kelas kami. Dia pun berencana untuk ikut dengan kami. Dia juga ingin masuk bimbel bareng. Ya udah, tambah satu anggota lagi. Kami berencana pergi pake motor. Konvoi. Karena terlalu dikit, kami nyoba ngajakin teman yang lain ikut. Sekalian pergi maen.

Jadi lah tambah anggota si Sule sama Kevin untuk pergi. Karena cukup rame, Ai pun punya usul pergi pakai mobil dia aja. Ntar kalo pake motor, ada apa-apa ribet. Ya udah kami setuju. Pergi ke Padang dengan mobil Ai dan sopir nya dia sendiri.

Minggu, 16 September 2012 kami pagi itu berangkat. Gue, Ai, Zhafran, Apis, Pikiak, Sule dan Kevin. Dari awal jalan aja udah ada yang aneh-aneh terjadi. Nabrak ayam hitam misal nya. Tapi kami berpositif thinking aja.

Sekitar jam 10 kami sampai di GAMA gedung A Padang. Segera mendaftar dan membayar uang bimbel nya, kami pun berencana untuk ngeliat-ngeliat kampus UNAND di Limau Manih. Truss cus deh.

Nih kami foto di UNAND. Yang foto Sule

Setelah dari UNAND, kami juga berencana untuk pergi berenang. Kami akhirnya memutuskan untuk pergi ke pemandian mato kuciang.

Di perjalanan menuju kesana, gue mencoba untuk tidur. Ngantuk banget. Entah beberapa menit kemudian, kepala gue tiba-tiba terhantuk ke kursi depan dan terdengar bunyi dentuman keras berulang kali. Ya, kami terlibat dalam kecelakaan lalu lintas. Tabrakan beruntun.

Bukan kesalahan kami sih. Jadi posisi nya itu adalah paling depan mobil Innova ngerem mendadak. Trus Ai juga ngerem. Trus mobil avanza di belakang kami juga ngerem. Nah ada mobil avanza satu lagi di belakang yang gak sempat ngerem, dan menabarak avanza di depan nya, trus nabrak mobil kami, dan saking keras nya, mobil kami yang di rem pun gak bisa menahan nya dan menabrak Innova di depan. Jadi lah mobil kami remuk muka belakang.

Setelah di bawa ke kantor polisi, sepakat damai aja. Trus kami menunggu ortu Ai untuk datang ke lokasi kami. Jadi lah kami berangkat pulang dari sana jam 12 malam.

Besok nya kami sekolah seperti biasa. Kami sepakat untuk tidak menceritakan kepada siapapun tentang kejadian kemaren. Kami rahasiain.

Dari sana lah kami bertujuh semakin akrab. Main bareng-bareng. Nongkrong bareng-bareng. Karena kejadian itulah yang menyatukan persahabatan kami. Gak nyangka juga.

Kemudian ada teman sekelas gue bernama Fira. Cewek nya rada tomboy gitu. Entah gimana cerita nya, kami bertujuh cocok aja dengan Fira. Jadi lah Fira ikut menjadi anggota kami. Cewek pertama di kelompok kami. Trus kemudian masuk lah Wulan dan Godok. Jadi lah kami bersepuluh.

Pas masih ber-8. Yang moto Kevin

Kami bersepuluh ini bukan GENG. Hubungan kami semua adalah sahabat. Bahkan telah menjadi persaudaraan. Untuk menamai persaudaraan kami ini, sepakat lah di kasih nama SVC. Seven Crush. Karena berawal dari kecelakaan tujuh orang cowok yang masih polos ini. I LOVE SVC. ♥

SVC
SVC ♥

Ntar postingan selanjut nya pengen nyeritain tentang anggota SVC satu persatu. Tunggu aja ya.






2 komentar: