Minggu, 01 Desember 2013

November? 26. Part 2.

Sebelum baca cerita ini, baca dulu postingan ini ---> November 26 .  Biar kalian ngerti. Gitu.


Gue deket sama Nabilah cuma sebatas smsan doang. Di kelas gue pura-pura gak kenal aja. Padahal di sms deket banget. Gak tau kenapa, kalo gue emang udah tulus banget cinta sama cewek, gue gak bisa berkutik di depan dia. Jangan kan nyapa, ngelirik diapun gue gak sanggup kalo-kalo ntar malah beradu pandang. Bisa ejakulasi sendiri gue ntar.

Hal itu pun terus berlanjut. Lama kelamaan satu persatu anak kelas gue mulai tau kalo gue suka ke Nabilah. Gue makin sering di ledekin sama anak sekelas. Ada yang nyemangatin, ada yang ngetawain.

Pas denger dia udah jomblo lagi, gue bener-bener berasa mendapat secercah harapan. Temen deket gue pada nyuruh buat cepetan nembak. Kan gue udah deket banget sama dia. Itu lah alasan mereka untuk nyuruh gue.

Tapi gue tetap gak mau untuk nembak Nabilah. Karena gue sadar, komunikasi kami belum mumpuni untuk lanjut ke tahap pacaran. Gak mungkin kan kalo pacaran cuma lewat hape doang. Ciuman lewat sms terus. Ogah ah.

Pernah ya waktu itu, sehabis gue salat zuhur berjamaah di mesjid, gue sama temen berpacu siapa yang duluan sampe kelas. Gue menang. Gue duluan masuk kelas. Pas ngeliat isi kelas, Nabilah ternyata ada di dalam duduk di kursi nya sambil membaca buku. Dhegggg.... Gue langsung salting. Gue gak bisa bergerak dan berdiri mematung di depan pintu.

Nabilah kemudian ngeliat gue. Trus dia senyum ke gue. Duh, manis nya. Tapi ya itu, salting. Tetiba gue langsung putar badan dan keluar. Trus duduk di bangku depan kelas sambil menenangkan diri. Sembari menunggu teman gue yang jauh ketinggalan di belakang. Muka masih memerah. Jantung masih berdegup kencang. Gue gak tau kenapa bisa begini. Takut sama gebetan.

Lalu hape gue bunyi. Gue cek ada sms dari Nabilah yang masuk. Isi nya "Ah, penakut amat Bal". Gue langsung mengehela nafas panjang. Gue diremehin. Tapi ya gimana lagi. Gue gak mampu mengendalikan nya.

Bayangin aja, cuma di seyumin sama Nabilah doang gue langsung lari. Gimana mau pacaran ama dia coba. Kalo kata Raditya Dika, ini mungkin cinta monyet. Maybe...

Gue tiap hari selalu dipanas-panasin sekelas. Kalo gak ada guru ngajar dan kami semua ada di kelas, pasti di ketawain sampe muka kami berdua memerah nahan malu. Dan gue masih gak berkutik.

Setelah gue didesak sama temen gue dan temen dia, akhirnya gue memberanikan diri untuk nembak dia. Ya, hari kamis tanggal 26 November 2009, sepulang sekolah gue udah menetapkan hati untuk mengungkapkan perasaan ini.

"Bil, ntar pulang sekolah kita ketemuan ya?" Gue ngesms Nabilah.

"Ketemuan? Ngapain Bal? Kok berani? Biasa nya kan takut ngomong sama aku.". Jlebb. Sms balasan dari Nabilah ngebuat gue down,

"Iya. Sekarang aku udah berani. Bisa kan ya? Penting nih."

"Oke deh."

Yess. Dia mau. Pas gue ngesms itu, kami sedang belajar. Jarak tempat duduk kami itu hanya di pisahkan oleh 4 orang. Gue agak sedikit kedepan duduk nya. Coz karna gue pendek. Kan biasa nya begitu, yang pendek duduk di depan. Tapi gue gak berani menoleh ke Nabilah. Takut aja. Ntar salting lagi.

Kalo dia peka, pasti ngerti kemana arah tujuan gue ini. Semoga ya.

Sepulang sekolah, gue duduk di bangku kelas sebelah nungguin dia. Dia sama temen-temen nya lagi di kelas. Mereka semua tau kalo gue bakalan nembak dia siang ini. Gue sms Nabilah buat segera kemari. Dia cuma bilang tunggu sebentar. Dan tau gak gimana jantung gue memompa? Kayak habis lari sprint di tangga greatwall ngarai. Kenceng banget dan bikin gelisah juga.

Beberapa saat kemudian, dia datang. Gue mencoba tetap tenang. Karna banyak orang di luar, gue ngajak dia masuk ke dalam kelas sebelah yang udah kosong. Di sana lah gue menyatakan cinta gue.

"Bil, mungkin kamu udah tau kalo aku suka sama kamu. Sekarang aku ingin nembak kamu. Jadi, kamu mau gak jadi pacar aku?"

Kata-kata tersebut mengalir begitu saja setelah gue mencoba mengosongkan pikiran gue. Sedikit lega dan sedikit cemas. Gue nembak dia gak pake rencana. Gak romantis. Gak berkesan. Maka nya gue cemas karna persentase di tolak pun lebih besar.

"Gini Bal, makasih banget ya udah suka ama aku. Tapi kita temanan aja. Aku mau fokus untuk belajar. Bentar lagi kan kita UN. Aku gak pingin mengganggu konsentrasi belajar. Maaf ya. Kamu gak marah kan?"

Tuh. Sudah gue duga. Gue mencoba untuk tetap berdiri walau kepala udah pusing banget. Gue langsung down. Gue hening. Gak tau mau ngapain lagi.

Ini pengalaman gue nembak cewek untuk kedua kali nya. Dan ini pengalaman pertama gue di tolak pas nembak cewek. Gue gak tau harus apa lagi.

"Bal, kok diam? Kamu gak marah kan?"

Gue mencoba tersenyum dan bilang "Iya. Kalo emang gitu alasan kamu aku bisa menerima. Gak marah kok. Ngerti."

Gue tersenyum kecut sama dia. Dia pun membalas nya. Kemudian gue nyuruh dia untuk pergi. Gue bener-bener down. Patah hati. Hancur. Dan semua nya campur aduk.

Tapi akhirnya gue bisa menerima kenyataan. Walaupun sakit hati karena beberapa hari kemudian gue mendengar kabar kalo Nabilah pacaran dengan temen sekelas gue. Gue merasa di bohongi. Alasan yang dia kasih untuk nolak gue cuman buat alasan yang manis aja. Itu suer, gue sangat marah. Tapi gue gak bisa benci sama dia. Gak bisa.



Bil, lo tau gak kalo sampai detik ini rasa yang pernah lo tolak itu masih ada di hati gue. Rasa cinta ke lo masih gue simpan rapi di hati gue. 90% hati gue di penuhi sama rasa itu. Sampai sekarang. Sampai gue nulis ini. Dan gue berharap sampai selamanya.

Bil, gue gak butuh lo tau tentang perasaan gue ini. Biar gue pendam selalu. Walaupun kita hanya berkomunikasi lewat twitter atau FB sampai sekarang, gue gak sanggup untuk mengungkit nya. Biar gue rasain sendiri sebagai rahmat tuhan.

Bil, walaupun nama lo di cerita ini gue ubah menjadi NABILAH, dan bukan nama asli lo, tapi masih mempunyai inisial yang sama, "N". Gue gak tau harus ngapain kalo lo sampai membaca cerita ini. Mungkin lo akan menganggap gue aneh. Dan mungkin juga lo udah lupa.

Bil, udah lama perasaan ini gue pendam sendiri. Gue udah cukup bahagia menjadi secret admirer lo. Lo tau gak, wallpaper hape sama background laptop gue itu foto lo. Foto lo yang tiap hari gue liatin. Maka nya gue betah kalo main laptop lama-lama. Entah untuk sekedar ngetweet, atau memandangi foto lo.

Bil, udah 4 tahun aja gue mencintai lo. Gak kebayang kalo kita dulu pacaran, mungkin udah 4 tahun aja. Hahaha, ini mimpi banget. Walaupun gue pacaran sama cewek lain, gue tetap gak bisa ngerubah rasa itu. Terlalu susah.

Bil, lo itu spesial. Cuman lo satu-satu nya cewek yang bisa bikin gue kayak gini. Cuman lo satu-satu nya cewek yang sampai detik ini pernah nolak gue. Lo itu cinta sejati pertama bagi gue. Selain lo, cinta yang gue rasakan cuma sekedar cinta aja. Cuma sekedar sayang aja. Belum ada yang bisa menggantikan lo.

Bil, gue nulis ini gak berharap lo bisa jadi milik gue. Kata-kata penenang gue sampai sekarang cuma satu. "Kalo jodoh ntar pasti ketemu lagi, Tuhan sudah punya rencana. Jadi, sabar aja dulu". Gue selalu berkhayal jika suatu saat cinta gue ke elo gak bertepuk sebelah tangan lagi. Tapi dua tangan. Dia akan bertepuk sekeras mungkin saking bahagia nya.

Bil, jalan untuk memiliki lo itu mustahil banget. Gue ini bukan siapa-siapa. Cowok yang naksir elo pun banyak banget. Dan dari awal emang gue udah kalah saing. Capalah aku ini, aku hanyalah remukan astor bekas makan anak kecil.

Bil, gue selalu mendoakan lo bahagia sama pacar lo yang sekarang. Lo gak disakitin. Lo di cinta dengan tulus. Gak cuma dimainin. Yang jelas ngebuat lo ketawa terus. Bahkan menangis karna saking bahagia nya.

Bil, sejak SMA gue gak pernah ngeliat lo lagi. Sumpah, gue kangen ngeliat wajah lo. Kangen ngeliat lo senyum. Kangen ngeliat lo ketawa. Kangen denger suara lo. Kangen juga nyuri-nyuri pandang ke elo. Yang penting kangen banget lah.

Sebenarnya masih banyak yang pengen gue sampaikan. Tapi biarlah gue tetap pendam sendiri. Gue akan terus mencintai lo. Gue akan mencoba rasa ini tetap sama, sampai kapan pun. Sampai gue menemukan cewek yang dapat membuat gue seperti mencintai elo. Yap. Cinta sejati gue yang sesungguh nya. Tapi tidak ada jaminan kalau misal nya elo lah cewek itu suatu saat nanti.. *ngareeeppppp

Jadi Bil, kalo lo ternyata sempat baca cerita ini, tolong kasih tau gue ya beserta komentar lo. Lewat twitter atau FB atau apalah. Tapi gue berharap lo gak baca ini. Sumpah, bikin malu. Hahahaha

Love You, forever. NR. ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar