Rabu, 11 Desember 2013

Perkenalan Dulu

Ci Ganteng


Salam sejahtera bagi kita semua dan salam sayang bagi cewe-cewe yang baca blog gue.

Jadi gini, gue udah ngepost tentang ini itu tapi kalian belum kenal ama gue. Kata orang jaman dulu, tak kenal maka tak sayang. Oke, ini cuma untuk cewe-cewe yang baca blog gue. Bukan buat cowok. Maka dari itu, izinin gue memperkenalkan diri bak seorang pujangga tersesat. Tapi sebelumnya minta maaf kalo post perkenalan diri nya sekarang. Acak-acakan pula.

Nama gue, Muhammad Iqbal Rachman. Gue biasa di panggil Bale. Di panggil Ibal juga boleh. Apalagi di panggil sayang. Oke, itu masih untuk cewe-cewe doang ya. Yang cowo jangan geer dulu. 

Status gue saat ini mencekam. Bimbang antara single ato jomblo. Tapi kata orang single lebih baik daripada jomblo. Tapi menurut gue sama aja, sama-sama gak punya pacar.

Gue lahir dengan selamat di atas kasur sebuah rumah sakit di kota Ambon, Maluku. Gue cuma numpang lahir aja disana. Gue asli orang Minang. Bukan orang Ambon. Sebenarnya ortu gue berencana mau ngelahirin gue di London. Tapi Allah berkehendak lain. Gue lahir di tanah Ambon.

Gue lahir tanggal 11 Juni 1995. Seperti bayi pada umumnya, kata emak gue, gue baru lahir langsung mewek. Zodiak gue? Fyi aja ya, gue kurang percaya sama yang namanya zodiak-zodiakan karena zodiak Gemini emang gitu, suka gak percayaan.

Gue hidup di Ambon sekitar 4 tahun. Sekitar tahun 1999, gue pulang kampung ke Bukittinggi, Sumatera Barat. Gue pulang alasannya nya simple, pas itu kota Ambon lagi perang saudara. Antara agama islam dan kristen. Ortu gue gak mau mati sia-sia disana. Makanya pulkam.

Gue sekarang lagi menempuh jalan menjadi seorang mahasiswa di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Qasim Riau. Jurusan Teknik Industri. Yoi men, gue anak teknik. Mitos nya, selain dokter, para mertua akan bangga jika punya mantu anak teknik. *lempar poni*

Kata orang gue itu gak ganteng. Tapi kata gue, gue itu juga gak ganteng. Ah sudahlah. Apalah arti dari sebuah kata ganteng tapi gak punya pacar. Oke, itu nusuk banget. Jomblo itu tak abadi kawan. Sabar aja dulu.

Perkenalan apalagi ya. Oia, makan favorit gue apa aja asal gratis. Minuman favorit gue juga sama. Tapi gue paling suka namanya Cappucino Cincau + Oreo + chocochips. Kalo gak minum itu sehari aja gue bisa sakaw. Kek narkoba gitu. Entahlah.

Udah, segitu aja deh perkenalannya. Kalo mau kenal lebih dekat, bisa langsung tanya langsung ke gue. Gue orang nya welcome kok. Siapa tau kita jodoh gitu. Kamu gak mau aku ceritain di blog juga? Makanya, buruan kenalan ama gue. Gak rugi. *maksa*

See you next post. ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar