Sabtu, 07 Desember 2013

Kampus gue tercinta. Part 2.

Jadi gini, rencana nya gue mau review kampus gak pake postingan part. Tapi pas gue lagi ngetik, eeh malah kepencet undo di browser gue. Malah uploadan foto-foto yang gue upload berjam-jam ilang semua. Jadilah gue upload balik. Dan baru selesai sekarang.

Ya udah, lanjut. Jadi terakir sampe gedung fakultas gue, fakultas saintek. Nih ada foto lanjutan nya.

Dari kanan ke kiri, Labor, Gedung Utama, Gedung Baru

Gedung Baru. Diambil pas ospek fakultas

Gedung baru. Di ambil pas ospek Fakultas juga.
Oh iya, di dalam gedung utama ada kolam ikan loh. Sebenarnya sih bukan kolam. Tapi air tergenang gegara selokan nya macet. Dan setiap tergenang, ikan-ikan pada keluar entah darimana asal nya. Aneh.

Kolam di Gedung Faste. 

Gedung selanjutnya yaitu gedung Fakultas Tarbiyah.

Gedung Tarbiyah

Gedung Tarbiyah

Gedung Tarbiyah
Gue gak tau mau ngejelasin apa tentang gedung-gedung di atas. Yang penting itu gedung nya deh. Btw, kalo gak salah Fakultas Tarbiyah adalah fakultas yang memiliki banyak gedung karena mahasiswa nya yang banyak. Tapi cuma 3 itu aja yang kefoto karena keterbatasan waktu.

Trus, lanjut......

Gedung Fakultas Pertanian dan Peternakan

Gedung Fakultas Pertanian dan Peternakan
Ini fakultas yang gedungnya kecil-kecil. Karena mereka ini gak maen teori, tapi langsung kelapangan. Dan yang kerennya, tiap sore kerbau peliharaan anak peternakan bakalan mejeng di lap. bola. Bahkan jalan-jalan ke gedung rektorat. Gue pernah ngeliat. hhe.
Gedung Fakultas Ushuluddin


Gedung Fakultas Ushuluddin
Fakultas ini nih yang mahasiswa nya paling dikit. Tapi insyaAllah, mahasiswa nya masuk surga semua. Isinya calon ustad-ustad dan hafiz al-quran. Kebanyakan cewek disini make cadar.

Gedung Fakultas Psikologi
 Fakultas yang isinya mahasiswi cakep semua. Susah dijelaskan pokoknya. Tapi disini termasuk sarang nya cewek cakep lah.

Gedung Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi
 Fakultas yang kurang tau gue informasi nya. Sekian.

Gedung Fakultas Ekonomi dan Sosial

Gedung Fakultas Ekonomi dan Sosial
Ini juga termasuk fakultas yang isinya cewek kece semua, plus tajir-tajir. Gitu sih kata orang.
Gedung Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum
Gedung Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum
Fakultas yang keren juga. Gue punya banyak kenalan disini. Karena satu kos isinya mereka semua. Hahaha

Gedung PKM
Gedung serba guna. Dan juga tempat sekretariat dari beberapa UKM. Di dalem kayak tribun sepak bola. Keren.

Kampus gue juga punya asrama. Asrama cowok maupun asrama cewek. Tapi jarak antar 2 asrama ini dari ujung ke ujung. Wkwkwkwk

Asrama Cowok

Asrama Cewek
Kampus gue juga punya lapangan sepakbola. Walaupun kadang suka ada kuah nya. Hehehe, kidding.

Lap. Bola

Lap. Bola

Lap. Bola. Di ambil pas ospek fakultas gue.

Lap bola. Di ambil pas ospek fakultas gue.

Sekian review kampus gue. Sorry ya kalo acak-acakan. Soalnya momen ngambil fotonya gak tepat. Trus ribet juga kalo cuma ngambil foto pake hape doang. Yang jelas, begitulah kampus gue. Di isi dengan bangunan megah semua.

Sebenarnya masih banyak gedung yang lain. Tapi ya itu, momen ngambil foto nya gak tepat. Kalau ntar ada waktu lagi, bakalan gue update kok. Jadi, apa kalian tertarik jadi salah satu mahasiswa UIN SUSKA RIAU? Gak ya? hahahaha

Mungkin kalian gak kenal sama kampus gue sekarang. Tapi ingat, kampus gue beberapa tahun kedepan gak bakalan dipandang sebelah mata. Gue bangga jadi mahasiswa UIN SUSKA. Gue bangga jadi mahasiswa fakultas saintek. Gue bangga jadi mahasiswa Teknik Industri. So, bagi kalian yang tertarik, gue tunggu di kampus gue. Kalo ada pertanyaan, silahkan cari gue. Insya allah gue bantu kalo gue sanggup. Hhe. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar